Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolsek AKP Rusdi Koto Kunjungi Ketua MUI Panai Tengah


Labuhanbatu.Metro Sumut

Untuk mempererat silaturahmi, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH bertatap muka dengan tokoh agama, Dan Ketua MUI Panai Tengah. Rabu (03/02/2021) sekitar 16.30 Wib.


Selain untuk silaturahmi, Pada kesempatan kali ini saya juga ingin mohon doa dan dukungan kepada kami keluarga besar Polsek Panai Tengah/Panai Hulu dalam pelaksanaan tugas, Sehingga kamtibmas di bumi Panai Tengah, Khususnya tetap aman dan kondusif " Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto berharap dalam setiap aktifitas warga selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah " Harapannya.

Hal tersebut disambut baik oleh Ustaz Buhori Harahap dan Ustaz H.Rustam Manan Nasution, Pihaknya mengaku akan mendukung tugas-tugas Kepolisian, Khususnya Polsek Panai Tengah.

Bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKP Rusdi Koto SH, Untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi diwilayah hukum Polsek Panai Tengah.

Kapolsek mengimbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan, Serta tata tertib dalam berdinas," Kita ini pelayan masyarakat, Kita ini pelindung masyarakat, Kita ini pengayom masyarakat, Jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita " Katanya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH berpesan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan gencar melaksanakan Operasi Yustisi. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar