Kepala Sekolah SD NO 14 Panai Hulu Diduga Tidak Becus Merawat Sekolah


Labuhanbatu.Metro Sumut

Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri No 14 Panai Hulu Diduga Tidak Becus Dalam pelaksanaan Perawatan Sekolah, Begitu Disampaikan Ponijan Mojo salah satu warga setempat kepada metro sumu. Jumat (29/01/2021).

Ponijan Mojo menyebutkan, Kalau dilihat Dari sekolah ini deknya saja tidak bisa di ganti mana yang rusak dan bolong, Kalau dilihat dari jumlah siswa cukup lumayan banyak, Mengapa sebahagian dana bos itu tidak di alokasikan  untuk perawatan sekolah " Sebutnya.

Ponijan menegaskan, Dana bantuan operasional sekolah (BOS) juknis penggunaannya ada untuk perawatan sekolah, Kepala sekolah SDN 14 Panai Hulu ini kami menduga sangat keterlaluan tidak becus jadi Kepsek, Untuk merawat yang sudah ada tidak becus, Jangan kita bahas dahulu masalah bangunan tahun 2020 ini " Tegasnya.

Sewaktu metro sumut cek dilapangan, Jumat (29/01/2021) memang keadaan sekolah tersebut ada deknya yang bolong dan rusak, Sementara Kepsek SDN NO 14 Panai Hulu diminta keterangan pada Jumat (29/1/2021) Kepsek mengatakan biar sajalah pak rusak deknya, Itukan sudah dimohonkan mau direnovasi " Kata Kepsek SDN 14 Panai Hulu. (Ahmad Darwia Nst Kabiro Labuhanbatu).


Tidak ada komentar