Antusias Bermain Sepakbola Tinggi, Satgas Yonif 642 Kapuas Bagikan Perlengkapan Sepakbola Kepada Anak-Anak Di Perbatasan


Sambas.Metro Sumut

Selain bertugas menjaga perbatasan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642 Kapuas juga memberikan perhatian kepada masyarakat di perbatasan dengan membagikan perlengkapan Sepakbola kepada anak-anak di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 642 Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau. Kamis (10/12/2020).

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan pembagian perlengkapan Sepakbola oleh Pos Temajuk merupakan bukti perhatian dan kepedulian kepada masyarakat khususnya anak-anak di Desa tersebut. "Sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat di perbatasan maka kami berikan perlengkapan tersebut agar mereka merasa senang." Ujar Dansatgas.

Ditambahkan Letda Inf Ryan Hidayat selaku Komandan Pos (Danpos)  Temajuk bahwa kegiatan pembagian perlengkapan Sepakbola kepada anak-anak perbatasan tersebut dilakukan karena besarnya antusias dari anak-anak disana untuk bermain sepakbola dalam mengisi waktu luangnya. "Semangat anak-anak untuk bermain Sepakbola disini sangat tinggi, kami ingin membantu mereka supaya semangat mereka tetap terpelihara untuk bermain sepakbola guna mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif dan menyehatkan." Jelas Ryan.

Bapak Harun (25), selaku Kadus Camar Bulan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Temajuk yang sudah peduli kepada anak-anak di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk. (Doblang).





Tidak ada komentar