Satuan Polairud Laksanakan Sunatan Massal Di HUT Polairud ke 70


Jembrana.Metro Sumut

Di HUT Polairud ke 70 Satuan Polairud Polres Jembrana melaksanakan kegiatan sunatan massal sebagai wujud Polairud kepada masyarakat khusus  Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana. Sabtu (14/11/2020).


Sunatan massal kali ini bertempat di Mushola Nur Hiro alamat  jalan jalak putih gang VII, Lingkungan Arum Timur Kelurahan Gilimanuk. Dalam sunatan massal ini berjumlah 17 anak, acara di mulai jam 07:00 wita sampai 10:30 wita acara sunatan massal berjalan lancar, ungkap Dokter Masruki yang di dampingi dua asistenya. 

Tampak hadir dalam kegiatan sunatan massal Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H. yang di dampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Polisi Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. Kasad Binmas dan Kasad Polair Iptu H.Eddy Waluyo,SH. Dalam kegiatan di masa pandemi covid -19 kami tetap mematuhi protokol kesehatan seperti peserta sunatan beserta orang tuanya tetap memakai masker, ungkap Waka Polres Jembrana.

Sunatan massal ini berharap membantu masyarakat sehingga yang punya anak yang belum di khitan bisa di khitan di sini secara gratis, dan berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan. (Selamet).


Tidak ada komentar