Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Materi Kepramukaan Kepada Pramuka SMAN 3 Desa Wayabula


Morotai Selatan Barat.Metro Sumut

Satgas Yonarmed 9 Kostrad berpartisipasi dalam kegiatan kepramukaan di Desa Wayabula, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai.
Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Sabtu (21/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 4 Wayabula SSK I memberikan materi kepramukaan kepada pramuka SMAN 3 Desa Wayabula.

Pada kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad menjadi narasumber dalam materi bela negara, kedisiplinan dan tali-temali.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pengurus pramuka SMAN 3 Desa Wayabula. Kepala Sekolah SMAN 3 selaku pengurus pramuka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yoanarmed 9 Kostrad dalam kegiatan tersebut.

“Beberapa materi militer dapat diajarkan kepada para anggota pramuka SMAN 3 Desa Wayabula. Hal ini menarik antusiasme tersendiri bagi para pelajar”, ungkap Mayor Afandi.(Pen Satgas Yonarmed 9 Kostrad).







Tidak ada komentar