Sambut Hangat Kapolres Batu Bara Atas Kunjungan Danlanal Tanjung Balai Ke Makapolres, Jalin Sinergitas TNI - Polri Semakin Erat


Batu Bara.Metro Sumut

Memperkuat Sinergitas TNI - POLRI Kapolres Batu Bara menyambut penuh hangat kunjungan dan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan (TBA) Sumatra Utara. Senin (22/11/2020), Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH.


Kunjungan silaturahmi Danlanal TBA dan rombongan tersebut, Sekaligus dalam rangka perkenalan untuk terus lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin dengan Danlanal sebelumnya, Sehingga soliditas dan sinergitas TNI POLRI sebagai Garda terdepan dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga dengan baik.


Dalam Kunjungan Kerjanya Komandan Pangkalan TNI angkatan laut Tanjung Balai Asahan (Danlanal) yang baru Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory .SE mendatangi Makopolres Batu Bara .Di kedatanganya,Danlanal Langsung di sambut baik dan penuh ke akrabam Oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Dalam ucapanya kepada awak media Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik SE. Mengatakan,silaturahmi ini akan menjadi simbol tentang sinergiritas antara TNI dan Polri,dimana saya sebagai Danlanal yang baru akan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ke kondusipan wilayah yang ada di dalam garis kesatuan wilayah.Kami akan terus tingkatkan kerjasama ini baik dari kesatuan maupun kekeluargaan antar Personil TNI - Polri.

"Dimasa pandemi Covid 19 kami akan bekerja sama dengan Polres Batu Bara untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah tentang himbauan Protokol kesehatan dan Adaptasi kebiasaan baru kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kerja kita masing masing.Saya mengucapkan terima kasih banyak dengan sambutan yang baik dan penuh ke akrabam oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH." tandas Danlanal .

Sementara,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan,kita dapat mengatasi problem apapun kalau kita saling bekerja sama .

"Saya juga mengharapkan kepada semua unsur agar tetap bersinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusip,apalagi tahun ini beberapa daerah di Kabupaten kota sedang akan melakukan pesta pilkada,karna sebagian masyarakat terbanyak yang ada di wilayah ini adalah yang menduduki pesisir pantai Timur Sumatera.Ini merupakan kerja sama sinergitas laut dan darat,jadi kita harus selalu besinergi dalam menjamin keamanan baik laut atau pun darat." Ucap Kapolres .

Dalam pertemuan itu,Danlanal dan Polres Batu Bara ditandai dengan saling memberikan penghargaan berupa pelakat sebagai bentuk sinergiritas TNI -POLRI. (Boim).



Tidak ada komentar