Polres Jembrana Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Korpolairud Ke-70 Tahun 2020


Bali.Metro Sumut

Polres Jembrana dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Poliarud yang Ke-70 Polairud, Polres Jembrana melaksanakan bakti sosial donor darah di aula Polres Jembrana Senin. (16/11/2020).


Kegiatan donor darah yang dihadiri dari Instansi TNI AL, Staf PPN Pengambengan, Dari Syahbandar Gilimanuk, Staf Basarnas Pos Banyubiru, Sebanyak 20 Orang dan diikuti oleh anggota Polri dan PNS Polres Jembrana  yang telah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan donor darah.

Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Sebanyak 98 orang dan yang memenuhi dalam pengambilan darah sebanyak 37 orang, Sedangkan yang 61 orang Hbnya rendah sehingga tidak di ambil darahya.

Kasat Polair Iptu EdY Waluyo SH dalam kegiatan donor darah mengatakan dalam bakti sosial kali ini yaitu donor darah, Dengan motto setetes darah kita sangat berati bagi sesama yang dilaksanakan di aula Polres Jembrana, Yang nantinya hasil donor darah disumbangkan untuk PMI Kabupaten Jembrana, Dan bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya " Katanya. (Humas Polres Jembrana/Selamet).








Tidak ada komentar