Peduli Sesama, Gatur Lantas Polsek Kampung Rakyat Santuni Anak Yatim Dan Lansia


Labuhan Batu.Metro Sumut

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Gatur Lantas Polsek Kampung Rakyat, Aiptu Junion Dasa Saragih menyantuni anak yatim dan warga lansia, Jumat (20/11/2020) pukul 16.30 WIB.


Giat dipimpin langsung Gatur Lantas Polsek Kampung Rakyat ini, Di pusatkan Pos Lantas Polsek Kampung Rakyat Labusel.

Gita juga turut di hadiri ustad Hasbullah dan anak-anak yatim serta warga lansia, selain memberikan santunan juga dilaksanakan doa bersama di Pos Lantas dengan tujuan agar kegiatan yang mulai itu mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. 

Doa bersama dipimpin langsung oleh Ustad Hasbullah. Dalam doanya bermohon agar terjalin hidup rukun, damai dan  kesehatan serta diberikan rezi yang berlimpah.

Gatur Lantas Polsek Kampung Rakyat, Aiptu Junion Dasa Saragih meminta anak-anak yatim agar selalu mentaati anjuran pemerintah dalam nenerapkan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemik Covid-19.

Dengan selalu cuci tangan pada air yang mengalir pakai sabun dan Sanitaizer serta  pakai masker jika keluar rumah.

Aiptu Junion Dasa Saragih juga  memberikan motifasi kepada anak-anak yatim agar giat lagi belajar dan selalu menjaga kasehatan.

"Kalian adahalan generasi emas bangsa, rajin belajar, kejar cita-cita setinggi langit, saat ini virus corona masih terjadi di tanah air kita, adek-adek mari tetap jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah dengan disiflin melaksanakan protokol kesehatan " Pungkasnya. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar