Launching Medical Check Up, Kapolda Sumut Ingatkan Personil Rajin Olahraga Dan Jaga Kesehatan Agar Optimal Saat Bertugas


Medan.Metro Sumut

Kapolda Sumut Laksanakan Launching Medical Chek up bertempat di Lapangan Hijau, Mapolresta Deli Serdang. Kamis (05/11/2020).


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Mendampingi Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.H, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Wakil Bupati Kab. Deli Serdang, Bpk. H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Serdang, Direktur R.S Grand Medistra, Direktur R.S Sari Mutiara, Konsultan R.S Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya, Kasdim 0204/DS Dan Seluruh peserta dan tamu undangan launching Medical Chek up.

Kapolda Sumut Dalam sambutannya menyampaikan Sebagai umat beragaama senantiasa mengucapkan puji syukur kepada tuham yang maha esa sehingga kita dapat melaksanakan launching medical chek up di Mapolresta Deli Serdang Dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran Staff yang telah launching tentag aplikasi E-sehat.

Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone kedepannya akan selalu digunakan disetiap kegiatan. Irjen Martuani menyampaikan Perlu kiranya kita berikan reward kepada personil yang bekerja di bidang Staf karena tugas fungsi opsnal dan staff berbeda.

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas Dan Dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari" kata Irjen Martuani.

Kapolda Sumut Juga Mengucapkan terimaksih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan Ini. Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19. Orang nomor satu di Polda Sumut juga Mengharapkan kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi. Sekitar pukul 13.40 Wib, Kapolda Sumut secara resmi membuka launching medical chek up yg di tandai dengan pemotongan pita dan berkunjung ke stand tempat medical check up. (Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja/Red).




Tidak ada komentar