Kunjungan Pamit MMLO Pontianak, Pangdam XII/TPR : Tetap Jaga Silaturahmi


Kubu Raya.Metro Sumut

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Malaysia Military Liaison Officer (MMLO) Pontianak, Letnan Kolonel Mohd. Ramdan Bin Che Ani di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Kamis (19/11/2020).


Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., Melalui keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan juga oleh Kapendam XII/Tpr, Silaturahmi tersebut sekaligus pamit tugas MMLO Pontianak yang telah berakhir masa jabatannya.

" Letnan Kolonel Mohd. Ramdan Bin Che Ani mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr atas panduan, Bantuan serta kerja sama selama ini sehingga pelaksanaan tugasnya berjalan lancar " Kata Kapendam.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI khususnya Kodam XII/Tpr dengan TDM. MMLO Pontianak telah banyak membantu tugas - tugas antara tentara kedua negara.

" Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat jalan serta mendoakan untuk Letnan Kolonel Mohd. Ramdan Bin Che Ani agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam kariernya, Serta berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi " Pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr).



Tidak ada komentar