Kapolres Tapsel Pimpin Langsung Panen Raya Perdana Di Aspol Sitataring


Padangsidimpuan.Metro Sumut

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj  didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Pepin Roman Elhaj hadiri dan pimpin pelaksanaan Panen Raya Perdana di Asrama Polisi Sitataring, Jumat (06/11/2020).

Adapun wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan terhadap ketahanan pangan masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini diwujudkan polres tapsel dengan membagikan hasil panen dari kebun jagung dan ubi rambat kepada masyarakat sekitar aspol sitataring.

Wujud nyata kepedulian tersebut dilaksanakan Polres Tapsel dengan menggelar Panen Raya Perdana di Kebun Asrama Polisi Sitataring yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tapsel dan turut didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli Selatan Ny.Pepin Roman Elhaj.

Tampak keceriaan personil polres tapanuli selatan dalam kegiatan tersebut, karena esensi dari kegiatan tersebut adalah bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membagikan hasil panen berupa jagung manis, ubi rambat kepada masyarakat di sekitar asrama.

AKBP Roman menyebutkan “Saya sangat berharap nantinya akan ada panen raya berikutnya, yang tujuan utamanya adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di sekitar tempat tinggal kita” Ujar Kapolres Tapsel.

“Selanjutnya mari kita wujudkan lagi kepedulian polri kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan bakti sosial yang sifatnya menyentuh masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19” Lanjut AKBP Roman

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat pemerintahan tapanuli selatan bidang pertanian dan perkebunan dan juga para personil polres tapsel maupun para anggota bhayangkari cabang Tapanuli Selatan. (Red).

Tidak ada komentar