Jumat Barokah, Polres Sergai Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa


Serdang Bedagai.Metro Sumut

Jumat Barokah, Polres Serdang Bedagai  menggelar bakti sosial dengan menyantuni  Masyarakat kurang mampu, anak yatim di Mesjid Al-Ikhlas, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. Jumat (06/11/2020).

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang diwakili Kasatres Narkoba Polres Sergai AKP. H. Manulang, di dampingi Kaur Bin Opa Satres Narkoba IPDA A. Mula Purba, Kanit I Satres Narkoba IPDA Supriadi dan personil Polwan Polres Sergai juga melakukan sosialisasi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Covid-19.

Kasatres Narkoba AKP H. Manulang mengatakan Kegiatan baksos di mulai dari Mesjid Al-Ikhlas, Desa Liberia, Kec. Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai dengan memberikan sembako.  Dasar dari kegiatan itu STR Kapolri tentang langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus Corona. 

Dalam kegiatan itu. AKP H. Manulang mengajak bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona masyarakat agar melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik begitu juga dengan  menyemprotkan desinfektan ke ruangan serta barang-barang yang sering disentuh. 

" Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk  tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek ke puskesmas" papar Kasat. 

Lanjut Kasat. Baksos dengan memberikan 20 paket sembako  juga dilakukan menyantuni 10 orang anak yatim serta memberikan peralatan kebersihan untuk mesjid Al-Ikhlas, kepada pengurus  mesjid bapak Suheirudin Sinaga dan memberikan masker kepada warga masyarakat. 

"Kita berikan 20 Paket sembako kepada masyarakat, dan juga kita berikan santunan kepada anak yatim, Serta Bantuan alat kebersihan Mesjid dari bapak Kapolres," Ujar Manulang. (Khair).


Tidak ada komentar