Kapolres Batu Bara : Kedisiplinan Kunci Keberhasilan Dan Meraih Kesuksesan


Batu Bara.Metro Sumut

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Batu Bara menerapkan kedisiplinan kunci keberhasilan dan meraih kesuksesan. Selasa (03/11/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kabag Ops AKP Hendri Barus S.I.K. Dalam apel pagi di Polres Batu Bara mengatakan ini sangat menjadi hal yang terpenting bagi para  personil Kepolisian, Dimana kedisiplinan menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota Polri," Kedisiplinan menjadikan kita menju kesuksesan " Kata Kabag Ops, Selasa (03/11/2020).

Lanjut Kabag Ops, Karena dalam kedisiplinan tugas kita di tuntut untuk menjadi polisi dalam tugas fungsi hukum yang profesional, Bukan saja disiplin tentang kehadiran personil, Namun dalam tugas kita harus tau tentang fungsi tugas-tugas yang sudah di tentukan " Ucapnya.

Seperti Satuan Shabara yang menjadi ujung tombak kekuatan Polres Batu Bara, Mereka harus tau apa fungsi Shabara, Satuan Lalulintas dalam Operasi Zebra 2020 kali ini, Merekapun harus lebih selektif dalam melakukan operasi-operasi yang sudah ada ketentuannya. 

Contoh operasi zebra di tengah pandemi covid 19 ini, Operasi zebra lebih terfokus untuk himbauan protokol kesehatan, Hanya 20 %  saja penindakan hukum  yang apabila lebih mengarah dengan situasi terjadinya lakalantas, Itu boleh di berikan penindakan hukum, Seperti pengemudi yang ugal-ugalan dan balap liar yang di lakukan dan mengancam keamanan para pengendara " Ucapnya.

Polri akan menjadikan Negara ini lebih baik dengan fungsi-fungsi hukum, Dan membuat kenyamanan masyarakat untuk mengikuti ketentuan hukum dalam keteriban yang berlaku " Tandas Kabag Ops. (Boim ).

Tidak ada komentar