Bid Humas Poldasu Fokus Tekan Penyebaran Informasi Hoax


Medan.Metro Sumut

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, menegaskan fokus menekan penyebaran informasi hoax. 


Demikian penegasan ini disampaikannya usai melaksanakan Perayaan Ulang Tahun Humas Polri ke 69 secara virtual bersama Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Senin (02/11/2020).

Tatan mengungkapkan, akan meningkatkan kinerja personil Bid Humas Polda Sumut secara profesional dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 

"Diharapkan dalam momentum ulang tahun ini Bid Humas Polda Sumut lebih dipercaya dalam menerima informasi-informasi yang disampaikan," ungkapnya. 

Tatan menambahkan, Bid Humas Polda Sumut tetap menjalani hubungan baik dan bekerjasama dengan insan pers dan seluruh jajaran memberikan informasi terbaik kepada masyarakat. 

Diketahui, Bid Humas Polda Sumut di Hari Ulang Tahun ke 69 melaksanakan syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng bertempat di Bertempat di Ruang Media Management Center Poldasu,

Turut hadir pada perayaan ulang tahun ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, didampingi Kasubbid Penmas Poldasu AKBP MP Nainggolan, Kasubbid Multimedia AKBP Navry, Kasubbid PID AKBP Suharno, seluruh personil Bid Humas Polda Sumut. (Lihavez/Red).


Tidak ada komentar