Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Terima Kunjungan Tim Kowani


Blitar.Metro Sumut

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar terima kunjungan Ketua Kowani Ny. Susiana Affandy, M.Si dari Jakarta untuk melihat langsung kegiatan hasil yang telah dilaksanakan di wilayah Blitar antara lain di Kecamatan Garum dan Kanigoro Kabupaten Blitar, Senin (26/10/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar yang diwaliki oleh Wakil ketua Ny. Susi Leo E Paurakan selesai kegiatan mengatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk melihat program yang telah dilaksanakn oleh Persit maupun yang ditunjuk sebagai perwakilan dari Kowani.

Kegiatan Kowani bekerja sama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar ini dalam rangka “Program Pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan Covid-19 masa adaptasi kebiasaan baru” di wilayah Blitar, ujarnya.

Lanjut dimasa-masa mewabahnya Covid-19 yang memaksa kita untuk tidak banyak keluar rumah, sehingga kegiatan ini sangat positif dengan memanfaatkan lahan pekarangan atau halaman rumah untuk budidaya berbagai macam sayuran, dan lahan budidaya ikan.

Semoga dengan adanya program Budikdamber ini nantinya bisa membantu ketahanan pangan masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini, saya juga mengingatkan agar tetap mematuhi 3M antara lain (Protokol Kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker dan sering cuci tangan). “katanya. (Dim0808).

Tidak ada komentar