Lebih Dekat Dengan Rakyat, Yonarmed 2/105 Laksanakan Rapid Test Gratis Kepada Warga Sekitar Asrama


Deli Serdang.Metro Sumut

Warga sekitaran Asrama Yonarmed 2/105 KS mengikuti rapid test yang dilaksanakan di Asrama Yonarmed 2, Biru Biru, Deli Serdang. Sabtu (31/10/2020).

Danyonarmed 2/105 KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. mengatakan rapid test kali ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan bahwa warga sekitaran asrama kita pun harus dipastikan terbebas dari virus Corona (Covid-19).

Menurut Danyon, setiap Prajurit Kilap Sumagan sebagai garda terdepan bersama instansi terkait, mengemban tugas utama mendukung pemerintah untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 kepada masyarakat.

Setelah mengikuti kegiatan rapid test, Danyon yang diwakili oleh Pasipers Yonarmed 2, Lettu Arm Catur Hadi juga menekan kepada seluruh warga untuk lebih konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jalani adaptasi baru dengan menerapkan protokol kesehatan yakni gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, biasakan berperilaku hidup bersih dan sehat, serta hindari kerumunan,” tegas Pasipers.

"Penting bagi setiap orang antara lain anggota TNI, dan keluarga termasuk masyarakat membiasakan diri dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). “Sampaikan edukasi protokol kesehatan itu kepada keluarga masing-masing, kerabat. Mari kita bersama-sama berdoa agar virus corona segera berakhir," pungkas Danyonarmed 2/105. (Pendam I/BB).

Tidak ada komentar