Kondusif Kenyamanan Masyarakat, Kapolsek Pagar Merbau, Pac IPK Pagar Merbau Harus Jadi Pelopor


Deli Serdang.Metro Sumut

Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman bersama Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya  Kecamatan Pagar Merbau abangda Hardono dan pengurus duduk bersama di Mako Polsek Pagar Merbau dalam rangka cipta kondisi yang tercipta di wilayah hukum Polsek Pagar Merbau, Sabtu (17/10/2020).

Himbauan Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman dalam penyampaiannya, untuk menciptakan kondisi di wilayah hukum kecamatan Pagar Merbau harus tercipta bersama masyarakat terutama ormas Ikatan Pemuda Karya di wilayah hukum Polsek Pagar merbau"imbuhnya.
Di sela kesibukan ketua PAC Ikatan Pemuda Karya kecamatan Pagar Merbau Abangda Hardono saat di konfirmasi awak media menerangkan,’ Ikatan Pemuda Karya siap mendukung Polsek Pagar Merbau dalam cipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pagar Merbau.

Tercipta kondisi aman dan nyaman damai serta tetap dapat bersinergi bersama Polsek Pagar Merbau untuk mensosialisasi protokes dan yang diterapkan oleh pemerintah, agar masyarakat tetap menggunakan masker, terutama di kecamatan Pagar Merbau"imbuh dari ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Pagar Merbau Abangda Hardono.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan seluruh pengurus PAC Ikatan Pemuda Karya kecamatan Pagar Merbau atas kepercayaan Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman dan Jajarannya  merangkul dan menggandeng organisasi yang berada di kecamatan Pagar Merbau terutama Ikatan Pemuda Karya untuk cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Pagar Merbau. (Rahmat Hidayat)

Tidak ada komentar