Jalin Kebersamaan, Kapolres Sergai Makan Bersama Buruh SBSI 1992 Sergai


Serdang Bedagai.Metro Sumut

Menjalin kebersamaan serta mendekatkan diri dengan masyarakat buru di kabupaten Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melakukan kegiatan makan siang bersama dengan kelompok Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992 (SBSI 1992) bertempat di halaman rumah makan simpang tiga,kelurahan simpang tiga pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (12/10/2020).

Tampak orang nomor satu di Kepolisian Resor Serdang Bedagai turut berdampingan dengan kelompok buruh serta Polwan Polres Serdang Bedagai memakan nasi bungkus yang telah disediakan oleh Polres Serdang Bedagai.

Pada kesempatan tersebut AKBP Robin simatupang kepada wartawan menjelaskan, kegiatan terseut merupakan upaya polres serdang bedagai dalam menjalin kebersamaan dengan para kelompok buruh.

“Menjalin kebersamaan dengan makan bersama, karna mereka juga saudara kita yang juga bersama menjaga serdang bedagai agar tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Robin

Sementara kordinator Aksi DPC SBSI 1992 H.S. Tanjung mengapresiasi Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang yang telah memfasilitasi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada DPC SBSI1992 Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ini sejarah, Bapak Kapolres Makan duduk bersama kami disini,Bapak kapolres AKBP Robin merupakan sosok pemimpin panutan, karna kedekatannya dengan segala elemen masyarakat,” bilangnya. (Khair).


Tidak ada komentar