Jumat Barokah, Kapolres Batu Bara Berikan 40 Paket Sembako Kepada Pedagang Musiman Di Mesjid Al Ridho

Batu Bara.Metro Sumut
Kapores Batu Bara dalam jumat barokah, Berikan 40 Paket sembako kepada pedagang musiman di Mesjid Al Ridho kelurahan Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Jumat (14/8/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  didampingi Kasat Binmas AKP M.syafii SH., Serta jajaran Satuan Binmas memberikan sembako pada jumat barokah dihalaman Masjid Raya  Al Ridho jalan Lintas Sumatra KM 132.

Berbagai pedagang jajanan yang setiap jumat memadati halaman parkir masjid Raya Al ridho, Kali ini bisa tersenyum bahagia di kala sosok kepala polisi mendatangi dan memberikan sembako terdampak Covid 19, Yang diserahkan oleh Kasat Binmas AKP M.Syafii, Pada saat hendak melaksanakan sholat jumat.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH mengatakan kita berbagi kepada mereka para pedagang ini, Semata-mata untuk sedikit mengurangi beban mereka di Pandemi Covid 19 ini,  Sekaligus saya menghimbau kepada para pedagang musiaman ini untuk selalu ikuti himbauan protokoler kesehatan, Yang sudah di anjurkan pemerintah dengan terap menjaga kebersihan linkungan masjid, Menggunakan masker dan menjaga jarak kepada seluruh pembeli yang ada " Katanya.

Kapolres berpesan kepada seluruh pedagang, Agar tetap sabar dan selalu berdoa dimasa adaptasi kebiasaan baru ini, Kita harus tetap mendekatkan diri kepada Allah Swt, Agar tetap di beri kesehatan dan virus corona cepat berlalu dari Kab. Batu Bara ini. Saya harapkan semua masyarakat agar bisa mematuhi apa yang menjadi ketentuan, Dalam adaptasi kebiasaan baru untuk sama-sama kita jalani " Ucapnya.

Sementara para pedagang jajanan yang di wakili saudara Rudi penjual rujak mengatakan kami sangat berterimakasih atas himbauan dan sembako yang telah di berikan satuan Polisi Polres Batu Bara ini. Akan kami patuhi dan akan kami jaga bersama kebersiahan juga protokoler kesehatan bersama sama, Untuk menciptakan suasana yang baik dan nyaman, Karena kami sadar kebersihan juga sebagian dari iman " Ucap Rudi. 

Hasil pantauan di lapangan, Sebanyak 40 paket sembako di kucurkan kepada para pedagang musiman di Masjid Raya Al Ridho dari Polres Batu Bara dalam jumat barokah. (Baim Drong).



Tidak ada komentar