Wujud Kepedulian, Kapolsek Panai Tengah Kunjungi Dan Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Kangker Otak Stadium 4

Labuhanbatu.Metro Sumut
Bentuk kepedulian Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi SH, Polres Labuhan Batu, Polda Sumut, Mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga penderita kangker otak stadium 4, Di Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu. Jumat (17/07/2020) sekitar pukul 15.30 Wib.

Warga yang mendapat bantuan tersebut, Wagini (42) warga Dusun Sei Dondong, Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatra Utara (Sumut). Kondisi Wagini sangat memprihatinkan, Dimana kangker otak yang menggetogoti tubuhnya sudah stadium 4.

Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi SH didampingi Kanit Int, Ipda Dohar Siregar, Bhabinkamtibmas Aiptu Adelinta Sitepu dan Bripka M.Yunus Ritonga mengunjungi kediaman Wagino dan memberiakan bantuan.

Bentuk bantuan yang diberikan Kapolsek beserta jajaran, Berupa sembilan kebutuhan bahan pokok (Sembako).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi SH berbincang sangat akrab dengan Wagini dan keluarga, Serta memberikan kata-kata motifasi dan semangat agar tegar, Untuk berjuang melawan rasa sakit kanker otak yang dideritanya.

Kedatangan Kapolsek dan jajaran disambut hangat oleh keluarga Wagini beserta suami Junaidi (46) serta keluarga lainnya.

Junaidi suami Wagini, Mengaku terharu atas kepedulian Kapolsek Panai Tengah terhadap istri dan keluarganya, Rela meluangkan waktu berkunjung ke  kediaman mereka.

" Ini suatu kehormatan bagi kami sekeluarga, Tentunya menjadi sebuah semangat bagi istri saya berjuang melawan rasa sakithya, Kami doakan pak Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi SH sehat dan sukses selalu dalam mengemban tugas, Semoga allah membalas semua kebaikan pak Kapolsek dan pundi-pundi amal ibah " Ucap dan doa Junaidi suami Wagini buat Kapolsek.

Sementara Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi kepada awak media metro sumut.com, Mengaku sangat terharu atas kondisi ibu Wagini, Yang menderita panyakit kangker otak stadium 4.

" Kita sangat prihatin sekali, Semoga dengan kehadiran kita di tengah-tengah keluarga ini, Bisa menjadi sebuah penyemangat, Sehingga segera bisa sembuh dari rasa sakit yang di derita ibuk Wagini " Kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, Bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban kehidupan keluarga Wagini sehari-hari," Bantuan yang tak seberapa ini jangan dilihat dari segi jumlahnya. Tapi lihatlah kepedulian Polsek Panai Tengah yang selalu ingin dekat bersama masyarakat, Dan membantu setiap kesulitan yang dirasakan masyarakat " Harapannya. (Rusman Wapimred).

Tidak ada komentar