Ubah Pola Hidup Sehat, Satlantas Polres Tanjung Balai Himbau Taati Peraturan Dan Ikut Protokoler Kesehatan

Tanjung Balai.Metro Sumut
Satlantas Polres Tanjung Balai, Berikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan  khususnya, di Jalan Jend Sudirman, Sabtu (11/07/2020) Jam, 21.15 Wib, Tentang mencegah Virus corona, Dan menuju Tatanan hidup baru.

Personil Satlantas Polres Tanjung Balai yang bertugas beri himbauan kepada masyarakat tentang mengubah pola hidup baru adalah : Bripka Tc.Pasaribu, Brigpol Andri Prabudi, Briptu Rudi Saputra.

Demikian juga himbauan yang diberikan oleh personil Satlantas adalah, selalu Gunakan masker, Jaga jarak, Rajin mencuci tangan, Hindari tempat keramaian.

Hidup dengan pola sehat, Lingkungan sehat dan bersih adalah salah satu bentuk pencegahan Covid-19.

Selain itu personil Satlantas Polres Tanjung Balai Juga melanjutkan patroli keliling se- Kota Tanjung Balai, Di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, Dengan berikan himbauan sambil patroli.

Himbauan yang diberikan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah, agar selalu gunakan masker, Supaya dapat menghindari penyebaran virus corona.

Tatanan hidup baru dengan mengubah Pola hidup sehat tersebut adalah mentaati peraturan pemerintah dan ikuti Protokoler kesehatan. (Rahmat Hidayat).

Tidak ada komentar