Kapolres Batubara Menghimbau Kepada Masyarakat Tuk Memahami Arti New Normal

Batubara.Metro Sumut
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau dan menegaskan kepada seluruh masyarakat, Agar bisa memahami Arti New Normal, Dan tetap ikuti protokol kesehatan, Ini dijelaskan Kapolres kepada personil dalam apel pagi. Senin (13/07/2020).

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan ini semua agar bisa dipahami, Dan bisa disampaikan kepada masyarakat luas, New normal yang kita ketahui adalah mengikuti  kebiasaan Hidup baru, Yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid 19 ini, Bukan Hidup sudah normal kembali " Katanya.

Kita diajak untuk mengikuti aturan-aturan hidup sehat, Dan mencegah Covid 19  dengan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan, Saya melihat saat sekarang banyak masyarakat mengsalah artikan kata New Normal, Bukannya mengikuti Aturannya, Malah Yang normalnya yang di jalankan masyarakat saat pandemi ini.

Terdata sudah 24 PDP reaktif dan positif Corona di Kabupaten Batubara ini, Walau belum ada yang meninggal dunia, Namun kita harus waspada dan tetap ikuti Protokol kesehatan.

Untuk itu saya perintahkan seluruh Babinkantibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batubara, Agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk Pahami apa itu New Normal.

Untuk seluruh personil Kepolisian, Agar tetap ikuti aturan 13  protokol kesehatan Polri, Dan tetap lakukan Kegiatan untuk kesehatan " Ucap Kapolres. (Hamnas).

Tidak ada komentar