Trabas Sekaligus Berbagi, Inilah Rangkaian Memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke 62 Yang Di Gelar Kodim 0913/PPU

Penajam.Metro Sumut
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman Tahun 2020, kali ini Kodim 0913/PPU menggelar kegiatan yang menguras tenaga dan fisik serta menguji adrenalin yaitu tak lain adalah Trabas (Trail Adventure Bandung Association ) sekaligus berbagi yang di ikuti oleh 50 orang, Jum’at (17/7/2020).

Kegiatan Trail Adventure Bandung Association yang di gelar oleh Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman di awali dengan apel kesiapan sekaligus titik star yang bertempat di Makodim 0913/PPU Jl Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Trabas berbagi ini di sambut antusias Oleh para pencinta seluruh Komunitas Trial untuk memeriahkan dan menyambut HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman Tahun 2020 yang ada di Kabupaten PPU, dengan route Makodim PPU,Kelurahan Lawe-lawe,Kelurahan Giri Mukti, KM 7 Perkebunan Karet KMS dan finish Balai Desa Giri Purwa.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud S.ip pada saat memeberikan sambutan mengatakan,”Kegiatan Trabas ini dalam rangka hari ulang tahun Kodam ke 62 dan sekaligus juga bhakti sosial di antaranya memberikan sembako kepada warga kurang mampu yang perlu uluran tangan kita.”ujarnya.

“Ini juga salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polisi bersama masyarakat serta sarana komunikasi untuk mempererat tali silahturahmi antar pecinta trail ,”tegas Dandim.

DI antara warga yang menerima bantuan adalah Sukinem dengan kondisi sakit tidak bisa berjalan yang merupakan warga Desa Giripurwa ,saat di datangi rombongan Trabas yang dipimpin oleh Dandim 0913/PPU ,sangat terharu mendapat kunjungan dan perhatian dari Komandan Kodim 0913/ppu bersama komunitas Trabas PPU.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Dandim 0913 PPU Letkol Inf Mahmud S.ip, AKBP.M.Dharma Nugraha, SIK (Kapolres PPU),Kasdim PPU 0913 Mayor Zci Jumani,Perwira Staf Kodim PPU,Danramil Kodim PPU,Dan Unit PPU Letda Inf Misran,Perwira Polres PPU,Anggota Polres PPU,Komunitas Trial PPU dan Komunitas IOF PPU. (Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar