Kunjungan Ke Polres Sergai, Kapolda Sumut Dan Ketua Bhayangkari Sumut Disambut Atraksi Paskibraka Dan Yel-Yel TNI-Polri

Sergai.Metro Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sergai. Kamis (09/07/2020).

Didampingi para Pejabat Utama Polda Sumut, Kedatangan Kapolda Sumut disambut oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H,M.Hum beserta istri,  tokoh agama, Tokoh masyarakat serta personel Polres Sergai

Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut disambut dengan tarian daerah, Dan dipakaikan pakaian songket seera tepung tawar oleh tokoh masyarakat yang dilanjutkan dengan atraksi dari Paskibraka binaan Polres Sergai.

Aksi dari Paskibraka binaan Polres Sergai tersebut, Membuat semua yang menyaksikan terpukau. Kapolda Sumut mengapresiasi anak-anak yang menampilkan aksi dengan kompak, Dan gerakan yang seirama," Kalian anak-anak hebat, Tetap semangat " Ujarnya.

Lanjut, Kapolda Sumut menyaksikan yel-yel yang dipersembahkan oleh personel Polres Sergai dan Batalyon 122 Rimba Raya. Orang nomor satu dijajaran Polda Sumut ini pun ikut bergabung yel-yel bersama para personel TNI-Polri.

Kapolda Sumut mengatakan TNI-Polri adalah garda terdepan dan komponen utama dalam sistem pertahanan Indonesia, Sementara masyarakat adalah komponen pendukung. Ditangan TNI-Polri khususnya di Sergai tunjukkan pengabdian sebagai abdi utama dari negara dan masyarakat.  

" Mari beri yang terbaik untuk Kabupten Sergai. Ditangan kita keamanan dan ketertiban masyarakat Sumut khususnya di Sergai dipertaruhkan. Sayangi, lindungi ayomi masyarakat karena kita adalah barometer untuk masyarakat " Ujarnya.

Menjelang Pilkada serentak, Kapolds Sumut mengajak personel TNI-Polri untuk mempersiapkan diri guna melalsanakan pengamanan. Tentunya personel TNI-Polri harus bersifat netral dan tetap menjaga sinergitas dan soliditas. (Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).


Tidak ada komentar