Kapolres Sergai Hadiri Peresmian Taman Baca Di Bantaran Sungai Rampah

Serdang Bedagai.Metro Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum menghadiri peresmian taman baca Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Bertempat di Bantaran Sungai Rampah, Desa Sei Rampa, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis (23/07/2020).

Dalam acara peresmian Taman Baca Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Turut hadir Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman, Kajari diwakili Jaksa Tulus, Wakil Ketua DPRD Kab. Sergai Siswanto, Kadis Pendidikan Jhoni Walker Manik, Para SKPD Pemkab sergai, Para Kepala Sekolah Se-Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya, Bupati Serdang Bedagai mengatakan taman baca Dinas Pendidikan sangat bermanfaat, Untuk menumbuhkan minat baca bagi para siswa, Dan masyarakat khususnya di Kecamatan Sei Rampah.

Soekirman juga mengajak, Kepada para kepala sekolah agar bisa menjadikan taman baca di bantaran sungai rampah ini, Dijadikan tempat edukasi dan wisata pendidikan.

"Jadikan taman baca dibantaran sungai rampah ini, Sebagai tempat edukasi dan wisata, Tidak menutup kemungkinan dari tempat ini akan lahir calon pemimpin dimasa depan " Kata Soekirman.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robi Simatupag kepada wartawan mengatakan Polres Serdang bedagai akan mendukung kegiatan dilakukan ditaman baca, Polres Serdang bedagai akan mengedukasi kepada para pelajar maupun masyarakat, Tentang Kamtibmas dan Ilmu tentang lalu lintas.

" Polres Serdang Bedagai akan mendukung mengedukasi masyarakat di Bidang Kamtibmas dan Bidang Lalu lintas melalui Unit Dikyasa, Sehingga masyarakat maupun pelajar bisa bersama menjaga kamtibmas dan tertib berlalu lintas " Ungkap Kapolres. (Khair).



Tidak ada komentar