Kapolres Sergai Hadiri Kunker Danrem 022/PT Di Kodim 0204/DS

Sergai.Metro Sumut
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum dan unsur FKPD menghadiri kunjungan kerja (kunker) Danrem 022/PT di Kodim 0204/DS Jalan Galang Km-2 Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu pagi (22/7/2020), Pada Jam 08.00 Wib.

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha, SE, M.Si bersama Ibu dan rombongan diantaranya, Kasiops Korem 022/PT, Mayor Inf Bambang Raditya bersama Ibu Kapenrem 022/PT, Mayor Inf Jarwadi bersama Ibu, Disambut Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) bersama Ibu.

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) juga memaparkan  tentang wilayah teritorial Kodim 0204/DS (Geo, Demo Konsos) juga dalam paparan tentang Administrasi wilayah teritorial Kodim 0204/DS, Yaitu terdiri dari 2 Kabupaten dan 1 Kotamadya tersebut, Yaitu Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Sergai juga Kotamadya Tebing Tinggi.

Selanjutnya, Danrem 022/PT, juga  menyampaikan semoga hubungan yang baik yang selama ini dengan Polres dan Pemerintah Daerah berjalan dengan harmonis.

Danrem juga mengingatkan, Dalam melaksanakan Pilkada agar saling membantu dalam mengamankan Pilkada, 

Dan mengajak kepada Kepala Daerah sebelum, Untuk melaksanakan atau menjalankan Pilkada, Serta membuat Deklarasi siap kalah siap menang sebelum pelaksanaan pilkada di daerah yang akan dilaksanakan Pilkada.

Menurutnya dalam pelaksanaan Pilkada jika ada yang menang pasti juga ada yang siap untuk kalah, Dan para kadidat harus siap menerimanya, Karena didalam banyak pemilihan juga banyak yang tidak dapat menerima kekalahan.

Bina hubungan yang baik dengan satuan samping seperti Pemda, Polres maupun satuan lainnya, Untuk menciptakan sinergitas dengan satuan lain dapat dilakukan dengan melakukan kegiatan secara bersama-sama, Untuk dapat saling mengenal, Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, 1 orang musuh terlalu banyak dari pada kita memiliki 1000 kawan.

Danrem juga mengingatkan agar seluruh prajurit Kodim 0204/DS harus mengutamakan netralitas, Dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sergai, Dihimbau kepada seluruh anggota untuk tidak boleh mendukung salah satu Paslon, Kita semua harus benar-benar netral menyeluruh baik personel,material dan pangkalan " Ujarnya. (Rahmat Hidayat).


-

Tidak ada komentar