Jaga Kebugaran Tubuh, Danlantamal 1 Belawan Gowes Ke Sarang Petarung Harimau Putih

Langkat.Metro Sumut
Untuk menjaga kebugaran tubuh, Sekaligus untuk mempererat kekeluargaan, Danlantamal I Belawan Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso melakukan kunjungan kerja, Kali ini diawali dengan melaksanakan Gowes, Start dari Kediaman Danlantamal I Jl. Sudirman No. 21 Medan dan finish di Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara. Sabtu (04/07/2020).

Start gowes diawali dari Kediaman Danlantamal I Belawan dengan tim gowes, Dan finish Di Batalyon Infanteri 8 Marinir dan Disambut Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto M.Tr. Opsla, Pasiops Mayor Marinir Afrison Taufik, Ka BP Mayor Laut (K) dr. Zainul, Dan Prajurit Yon 8 Marinir.

Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengatakan gowes seperti ini bagus untuk dilakukan, Dan berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil," Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit, Juga untuk belajar saling mendukung dalam menjalankan tugas kedepan " Katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I Belawan melaksanakan Tour Facility, Dengan mengelilingi Kesatrian Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan dengan menggunakan kendaraan Mobil KIA. 

Selesai melaksanakan Tour Facility, Danlantamal I Belawan kembali ke tenda untuk melaksanakan makan siang, Istirahat sejenak dan minum kelapa Thailand serta ganti pakaian sebelum kembali ke kediaman.

Danlantamal I Belawan beserta Danyonif 8 Marinir bersama Tim Gowes, Melaksanakan Photo Bersama di Tugu Enam Tuntunan Prajurit Korps Marinir, Selesai melaksanakan photo bersama Danlantamal I Belawan, Gerak kembali dari Batalyon Infanteri 8 Marinir menuju kediaman Jl. Sudirman No. 21 Medan. (A/Red).


Tidak ada komentar