Dihari Ulang Tahun, Kapolres Batu Bara Ke-56 Santuni Anak Yatim

Batu Bara.Metro Sumut
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH santuni anak-anak yatim di hari ulang tahunnya yang ke-56. Selasa(07/07/2020).

Dalam apel pagi yang sudah direncanakan, Para PJU polres Batubara dalam komando Kabag Ops Kompol Rudi candra SH. Seluruh personil kepolisian merencanakan Hari ulang tahun Kapolres Batubara AKBP HIkhwan Lubis SH.MH yang ke 56.
KabagOPS Rudi Chandra SH mengatakan saat melaksanakan Hari ulangtahun Kapolres Batu Bara, Ini sudah terencana sejak beberapa hari sebelumnya. Namun jangan diketahui kalau kita merencanakan perayaan tersebut, Kita melakukan hal ini karna rasa hormat, Cinta dan rasa kagum yang telah dilakukan Kapolres untuk para personil kepolisian di Polres Batu Bara ini, Dan juga masyarakat khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa.
Selama ini beliau menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana. Ungkap Kabag Ops.
Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan saya sempat terkejut melihat dan sangat terharu kepada seluruh personil kepolisian Polres Batu Bara, Dikala saya tidak ada rencana apapun.
” Namun dalam hari ulang tahun ini, Memang saya akan memanggil anak anak yatim piatu, Untuk rasa syukur saya atas karunia rezeki yang saya dapat dari Allah SWT.
Sebanyak 100 anak yatim yang saya rencanakan untuk saya undang hari ini. Namun dari mana mereka tau hari ulang tahun saya, Para anak yatim dan piatu tiba-tiba sudah datang dan mengucapkan selamat ulang tahun serentak dengan para personil polisi Polres Batu Bara .
Saya terharu dikarenakan seluruh orang di hadapan saya sayang terhadap saya, Dengan tidak mengurangi rasa kekeluargaan saya mengucapkan terimakasi kepada semua orang- orang yang menyayangi saya " Kata Kapolres Batubara yang juga sebagai Pembina Komunutas Sedekah Jumat (KSJ) ini.
Sebanyak 50 anak yatim piatu yang datang dan mengucapkan selamat ulangtahun kepada Kapolres Batu Bara diberikan santunan dan sembako, Para sahabat dan PJU Polres juga Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) juga hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun buat Kapolres Batu Bara tersebut. (Hamnas).



Tidak ada komentar