Tokoh Pemuda Haji Herman Sardin Simanjuntak Apresiasi Kinerja Kapolres Batubara

Batubara.Metro Sumut
Tokoh Pemuda Kab.Batubara Haji Herman Sardin Simanjuntak ditemui di sela sela kesibukannya di Lima puluh mengatakan kepada Awak media "Sangat Apresiasi dengan Kinerja bapak Kapolres Batubara H. AKBP Ikhwan Lubis SH.MH selama menjabat sebagai Kapala Polisi di Batubara ini. Jumat (12/06/2020).

Dengan wajah sangat serius Haji Herman Sardin Simanjuntak menguraikan bahwa kasus Tawuran yang sangat meresahkan ditengah tengah masyarakat Tanjung tiram, Selama bertahun tahun tidak dapat diselesaikan, dan dengan Tangan dingin Pak Ikhwan SH, MH dapat diselesaikan dengan baik dan tidak ada muncul lagi, Woww ini merupakan dambaan masyarakat Tanjung tiram, Kemudian kasus Narkoba yang sering ditakuti ibu ibu di Kec.Tanjung tiram satu persatu Bandar Narkoba dapat ditangkap bahkan dilumpuhkan dengan timah panas dan kasusnya menurun sangat Drastis, Saya sebagai Unsur pemuda di  Kab.Batubara wajar sajalah saya Mengapresiasi Kinerja bapak Kapolres Ikhwan SH, MH.

Mari kita perhatikan Bapak Kapolres Batubara H.AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dengan Blusukannya setiap hari ke Desa-desa, Bersama KSJ (Komunitas sedekah Jumat) memberikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Kemudian warga miskin yang sakit di Obati sampai kerumah Sakit terkenal, Setiap hari beliau berbagi kepada masyarakat miskin yang ada di Batu bara, dan bahkan Rakyat miskinpun yang datang ke Polres beliau sambut dengan ramah, Luar biasa.

Coba kita rasakan pada saat ini angka Kejahatan di Kab.Batu bara menurun drastis, nah kemudian sekarang ini beliau bersama Jajaran lagi sedang Gencar gencarnya melakukan Sosialisasi sampai kepelosok Desa tentang Menyongsong Pase New Normal Pandemi Covid-19.

Saya mendoakan semoga bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH senantiasa dalam lindungan Allah swt dan Polri terus berjaya dalam mengayomi masyarakat. (Rahmat Hidayat).

Tidak ada komentar