SDN 10 Panai Hulu Sudah Laksanakan Arahan Dari Dinas Pendidikan Labuhanbatu

Labuhanbatu.Metro Sumut
Arahan dari Dinas Pendidikan Labuhanbatu sudah dilaksanakan SDN 10 Panai Hulu, Terkait Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2020 Tanggal 18 Mei 2020 tentang pedoman penyelenggaraan belajar dari rumah di masa pandemi covid-19, Dan merujuk Surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Nomor 800/ 985.sekr.2 tanggal 20 April 2020 .

Kepsek SDN 10 Panai Hulu Nurjannah spd saat ditemui, Selasa (09/06/2020), Diruang kerjanya mengatakan perihal penambahan belajar arahan dari Gugus Tugas Kabupaten Labuhanbatu, Maka dilakukan penambahan waktu belajar mandiri di rumah sampai 14 juni sudah kami laksanakan " Kata Kepsek.

Lanjut Kepsek, Dari Surat sebelumnya waktu belajar mandiri di rumah kembali diperpanjang dari 30 Mei 2020 hingga 14 Juni 2020.
Waktu belajar mandiri di rumah saat ini kami para guru guru kelas memerikan mata pelajaran melalui WhatsApp membuat Grup WA disampaikan Kepala Murid murid " Ucap Nurjannah Spd.

Kepsek menjelaskan, Dan Kami para guru juga pada hari ini mengadakan rapat sekolah untuk tahun ajaran baru, Dan untuk Kenaikan kelas mengumpulkan hasil ujian selambat lambatnya (11/6/2020), Sudah dikumpulkan murid murid juga pembagian Tugas para Guru guru " Jelasnya.

Kepsek menambahkan, Untuk para murid murid masuk sekolah nanti pada (15/6/2020), Sudah kami membelikan Masker sebanyak jumlah murid murid kami untuk menghindari Dari covid 19 virus corona " Tambahnya.

Kepsek menyampaikan, Kadis Pendidikan pun Pak Syaiful juga menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah Kepsek baik Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik Negeri maupun Swasta untuk tetap memantau perkembangan Siswa selama melaksanakan belajar mandiri di rumah.

Dia juga (kadis penddidikan) mengingatkan kepada seluruh kepala sekolah agar terus aktif memantau perkembangan siswa/siswi yang melakukan kegiatan belajar mandiri di rumah, bukan artinya kepala sekolah hanya diam di rumah saja " Ucap Nurjannah Spd. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar