Pemkab Labuhanbatu Salurkan Dana Bantuan Sosial Tahap II Tuk Dua Kelurahan

Labuhanbatu.Metro Sumut
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Menyalurkan Bantuan Sosial Pusat Melalui Kecamatan Rantau Selatan, Menyalurkan Bantuan untuk tahap  ke Dua sebanyak 2545 kk dari 9 k, Kelurahan yang terdaftar di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Rantau Selatan.

Bantuan sosial terkait Covid -19  Virus corona penyalurannya Dilaksanakan di Kantor Camat  Rantau Selatan pada, Rabu (10/06/2020) Di Dua Kelurahan yaitu Kelurahan Sigambal dan Kelurahan Ujung Bandar sebanyak 833 kk, Acara Pembagian Bantuan ini  Dihadiri Camat Rantau Selatan Azhar Ranbe dan seluruh kepala Kelurahan.

Dengan adanya Batuan covid 19 ini bisa menambah Meringankan Beban masyarakat Ditengah tengah Masa Terdampak terkait Covid -19 Virus Corona yang sudah mewabah ke seluruh daerah.

Pada Kesempatan tersebut, Sarinah Boru Nst salah satu warga yang mendapat Bantuan mengucapkan, Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Dan Khususnya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang sudah menyalurkan bantuan melalui Kecamatan dan Kelurahan di hingga sudah sampai Kepada Kami " Ucapnya.

Lanjut Sarinah Nst," Kami sangat bersyukur adanya bantuan ini, Sebab kami yang sudah lama tidak melaksanakan aktivitas Sehari harinya di sebabkan Covid -19 Virus Corona ini, Sangat merasa Terbantu meringankan Beban Rumah Tangga Kami " Katanya.

Sarinah menambahkan, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Bapak Bupati Labuhanbatu, Camat Ransel, Lurah ujung bandar dan kepling yang sudah bekerja sesuai dengan poksinya, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan juga Bermampaat Bagi kami " Tambahnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).


Tidak ada komentar