Masyarakat Batahan Dukung Polisi 100 Persen, Berantas Kejahatan Narkoba

Madina.Metro Sumut
Camat Irsal Pariadi, S.STP Camat Batahan bersama dengan para Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan beraudiensi dan ramah tamah dengan Kapolres Madina. Pada hari Jum'at tanggal 26 Juni 2020, sekitar pukul 14.30 Wib.

"Saya bersama Waka Polres, Para Kabag dan Kasat juga Kapolsek Batahan menerima audiensi dan ramah tamah Camat Batahan bersama dengan para Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan di ruangan Vidcon Polres Madina" pungkas Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Kegiatan audiensi dan ramah tamah Camat Batahan bersama dengan para Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan ini terkait penangkapan 2 (dua) orang tersangka bandar Narkoba oleh personil Polsek Batahan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020" sambung AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Sebenarnya audiensi dan ramah tamah dengan Kapolres Madina ini jauh hari sudah rencanakan, namun karena waktu dan jarak sehingga baru hari inilah terlaksana, hal ini kami lakukan dengan tujuan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kec. Batahan Kab. Mandailing Natal" ucap Camat Batahan Irsal Pariadi, S.STP.

Pada pertemuan tersebut, Ketua MUI Batahan Drs. Talkisman Tanjung mengatakan "kami sebagai masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Narkoba menyampaikan pernyataan sikap kami sebagai warga masyarakat kepada Kepolisian Polres Madina untuk dapat mengambil tindakan tegas kepada pelaku kejahatan narkoba karena kehadiran mereka sangat meresahkan” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama "kami juga mengapresiasi penangkapan 2 (dua) tersangka bandar narkoba yang dilakukan oleh personil Polsek Batahan, karena semenjak adanya transaksi jual beli narkoba, lingkungan kami jadi tidak aman dan banyak terjadi kasus pencurian, kami juga takut mereka akan merusak para remaja dan pelajar, kami tidak ingin hal itu terjadi, kasihan para generasi bangsa kita, klu sudah diperbudak Narkoba" sambung Malvinas Ahmad selaku tokoh pemuda dan juga ketua KUD pasar baru batahan.

"Kami juga berharap kepada Kapolres Madina agar Mapolsek Batahan kembali beraktivitas di Kec. Batahan Kab. Mandailing Natal" pungkas camat dan Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolres Madina "Mengucapakan Terima kasih atas audiensi dan dukungan dari pak Camat, Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan kepada kami, saya akan segera tindak lanjuti aspirasi, saran dan masukan bapak-bapak sekalian demi kekondusifan wilayah hukum Polres Madina" ucapnya.

"Pemberantasan Narkoba perlu peran serta segenap komponen masyarakat, dalam rangka menyelamatkan para remaja dan anak-anak kita dari ancaman penjahat narkoba" tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (Yogi).

Tidak ada komentar