Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sergai Gelar Baksos Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sergai.Metro Sumut
Dalam pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial ini, Kapolres Serdang Bedagai diwakili oleh Wakapolres Serdang Bedagai didamping PJU polres sergai yang dilaksanakan di Masjid Annur PT aquafarm Nusantara Desa Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin. Minggu (28/06/2020).

Baksos ini diberikan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74. Saat di konfirmasi AKBP R Simatupang melalui Wakapolres sergai menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polres," Polres Serdang Bedagai menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Secara Serentak, Dengan Memberikan Bantuan di tempat ibadah, Anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai ” Kata Wakapolres Sergai.

Wakapolres berharap, Apa yang diberikan Polres Serdang Bedagai, Dapat meringankan beban kebutuhan sehari hari, Anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu " Harapannya.

Selain itu tidak lupa Wakapolres Sergai menyampaikan himbauan, Agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19. (Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).


Tidak ada komentar