DLH Labuhanbatu Bersama Forkopimca Ratu Adakan Gotong Royong

Labuhanbatu.Metro Sumut
Untuk mengantisipasi tumpukkan sampah mengakibatkan menggenangnya air, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Rantau Utara, Mengadakan Gotong Royong membersihkan saluran Drainase di seputaran Rantauprapat. Jumat (05/06/2020).

Supardi Sitohang Kepala Bidang (Kabid) Sampah DLH Labuhanbatu mengatakan kegiatan gotong royong yang diprakarsai Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga beserta perangkat Forkopimcam lainnya tersebut digelar untuk membersihkan sampah rumah yang mengendap di saluran drainase " Katanya.

Lanjut Supardi, Setelah Mendapatkan koordinasi dari Camat Rantau Utara, Untuk memfasilitasi alat pengangkutan sampah dan petugas kebersihan jalan dalam gotong royong ini. Ya, senang sekali karna pada dasarnya kita ingin melihat Labuhanbatu ini bersih, Indah, Hijau dan nyaman " Ucap Supardi sitohang

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga mengatakan terimakasih kepada DLH Labuhanbatu atas fasilitas yang disediakan sehingga terselenggaranya kegiatan gotong royong. Persoalan sampah adalah persoalan kita bersama " Katanya.

Turing Ritonga menegaskan, Kita berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi di parit. Mari kita membangun kesadaran bersama dalam menangani persoalan sampah " Tegasnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar