Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Batubara Salurkan 150 Sembako Kepada Bamagnas


Batubara.Metro Sumut
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH. MH menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako kepada kepada Badan musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) se-kabupaten. Senin (04/05/2020).

Kepada Wartawan, Ketua Bamagnas P. Aritonang mengatakan dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH. MH hadir dan membantu Pendeta tergabung dalam Badan musyawarah Antar Gereja se-Kab. Batubara. Kita bangga memiliki Kapolres dengan sosok pemimpin sering berbagi.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. Mkn, Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi SH mengatakan Kita tetap bersama baik dalam Agama, kemanusiaan dan persaudaraan di Kabupaten Batubara kita cintai " Katanya.

Kapolres bermohon, Dalam Pandemi Covid-19 ini, Kepada seluruh Unsur Masyarakat termasuk Bamagnas agar sama-sama melawan virus Corona yang melanda negeri kita Indonesia dengan cara mengikuti anjuran pemerintah taati maklumat Presiden RI.

Dengan ini semua kita bisa membuat Covid-19 hilang dan kita kembali normal seperti hari-hari sebelum adanya Virus Corona " Imbuhnya. (Hamnas).

Tidak ada komentar