Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua Bhayangkari Polres Batubara Beri Bantuan Sembako Kepada Nek Yasmi


Batubara.Metro Sumut
Peduli kepada warga kurang mampu, Ketua Bhayangkari Polres Batubara Dr. Henny lubis S pd. M pd. Menggelar kegiatan Baksos melalui Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Batubara memberikan bantuan sembako kepada Nek Yasmi berusia 107 tahun. Rabu (01/04/2020).

Dampak Virus Corona diketahui sanagat meresahkan masyarakat kususnyan masyarakat menengah kebawa yang hanya menghadalkan penghasilan Hrian. Banyak terlihat parah pedagang, Para Abang becak, Penjajah makanan, Fan banyak lagi yang menjadi korban terkait larangan, Dan himbauan pemerintah dalam penanganan melawan virus Corona ini. Sebab itu Ketua Bayangkari Polres Batubara Dr. Henny S.pd.Mpd ini melakukan  Bakti sosial untuk membantu masyarakat dengan Rutin memberikan Sedekah Bagi warga miskin yang bekerja serabutan.

Hal itu sebagai wujud kepedulian Ketua Bhayangkari Polres Batubara terhadap beban berat ekonomi masyarakat.

Melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn dan Kabag Ren .Hery Tambunan SH. Beseta staf kepolisian, Melakukan Bagi sembako dan bersosialisai Tentang Bahaya Virus Corona dengan mengatur jarak satu sama lain minimal 1, 5 meter Fhical Distancing.

Ketua Bhayangkari Polres Batubara Dr. Henny lubis S pd. M pd. Melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn mengatakan untuk mengurangi beban yang diderita mayarakat terkait Virus Corona, Saya dan kawan kawan mewakili Ibu Bayangkari Dr. Henny Lubis , Berharap ini semua bisa menjadi berkah, Dan mengurangi beban yang di tanggung mayarakat, Karena pendapatanya berkurang derastis, Kepedulian kami ini sekaligus memperjuangkan dan menyelamatkan masyarakat dari  ancaman Virus yang mematikan ini " Katanya.

Lanjut Sri Pinem, Kami berharap masyarakat bisa mematuhi himbawan pemerintah dalam menangani dan melawan virus corona ini " Kamipun berharap dengan bantuan tersebut, Meski nilainya tidak besar. Tapi bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga kurang mampu " Ucapnya.

Sementara Nek Yasmi mengucapkan terimakasi kepada Ketua Bhayangkari Polres Batubara Dr. Henny lubis S pd. M pd dan Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH yang telah memberikan batuan kepada saya," Seumur hidup baru kali ini ada pembesar Polres Batubara yang sering melakukan sedekah kepada warga miskin, Saya sering melihat di Telivisi, Kalau kapolres dan istrinya ini sering keliling mendatangi warga miskin, Dengan usia yang sudah lebih dari satu Abad ini, Saya ingin sekali bertemu dan di kunjungi kapolres yang baik hati ini " Katanya. (Hamnas).

Tidak ada komentar