Wakapolda Sumut Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Warga Kabupaten Samosir


Samosir.Metro Sumut
Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum melaksanakan kegiatan pemberitan bantuan tali asih serta penyerahan kunci bedah rumah Jumat (6/3/2020) Pagi , bertempat di Pantai Tanda Rabun Desa Dosroha Simanindo Kabupaten Samosir.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan tali asih kepada perwakilan penerima bantuan  “ Tiomina Simanjorang ,Mour Sidauruk, Hermina Sitanggang, Naisi Simanihuruk, Pangidoan Situngkir, Allen Situngkir, Diana Turnip, Dermawati Sijabat, Karpi Simanihuruk, Erika Napitupulu, Pida Situmorang dan Saminta Simanihuruk.

Usai memberikan bantuan tali asih kepada 180 warga dari tiga desa yang ada di samosir yakni Desa Situngkir, Desa Sialanguan dan Desa Dosroha, Wakapolda Sumut selanjutnya memberikan kunci rumah yang telah di bedah kepada Olo Sinurat

Dalam kegiatan pemberian bantuan tali asih dan kunci bedah rumah tersebut, Wakapolda sumut didampingi oleh irwasda Polda Sumut Kombes Pol Eko Kristanto , Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon ,MM dan Insgektur Prov Sumut Lasro Marbun , Kasat Binmas Polres Samosir Iptu H Tambunan dan Para Personil Polres Samosir Jumlah seluruh masyarakat Pra Sejahtera yang menerima bantuan sebanyak 180 orang dari 3 Desa yakni Desa Situngkir, Desa Sialanguan dan Desa Dosroha.

Para masyarakat yang menerima bantuan tali asih mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Wakapolda Sumut .

Usai kegiatan pemberitan bantuan tali asih dan kunci bedah rumah , Wakapolda Sumut bersama warga berfoto bersama. (Leodepari).

Tidak ada komentar