Wujud Keperdulian Pimpinan Terhadap Bawahan, Kapolrestabes Menjenguk Anggotanya Yang Sakit

Medan.Metro Sumut
Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang sedang mengalami sakit .Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Jhonny Eddison Isir, SH, SIK, MCTP memerintahkan sejumlah personil Polrestabes Medan untuk perduli dan mejenguk anggota yang sedang sakit di rumah sakit .hal ini dilakukan kapolrestabes semata mata untuk mensupport dan menyemangati anggotanya.

Ada pun personil yang mengalami sakit yaitu : Aiptu Putra Suang Purba yang menderita Stroke , Bripka D.H Silaen yang menderita penyakit (Skizoprenia pharanoid) dan Aiptu Ridwan Bangun (Psikosomatik)

Menurut Kapolrestabes Medan . Hal tesebut di lakukannya adalah sebagai wujud kepedulian sebagai pimpinan Kepolisian di Kota Besar Medan terhadap personil yang sedang mengalami sakit sehingga tidak bisa menjalankan tugas .

Kombes Jhonny Eddison Isir, SH, SIK, MCTP juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan penjabaran perintah kapolda sumut serta salah satu progra kerja internalnya di poltabes medan. Kepada anggota yang sakit diharapkan segera sembuh sehingga dapat melakukan pelayanan kembali kepada masyarakat khususnya dikota medan. kepada anggota yang sakit untuk tidak ragu-ragu  berkomunikasi kepada pimpinan melaporkan perkembangan kesehatan ungkap Mantan Ajudan Presiden Joko Widodo tersebut. (Leodepari).

Tidak ada komentar