Kemenag Labuhanbatu Dan KUA Panai Hulu Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19

Labuhanbatu.Metro Sumut
Sesuai surat edaran Irjen Kemenag RI Tentang himbauan penanganan virus Covid 19 Diarea publik  untuk mengantisipasi dan pencegahan infeksi virus Corona (Covid 19) dilingkungan Direktorat jenderal bimbingan masyarakat Islam.

Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Panai hulu DRS Nasaruddin Siregar Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid 19 / Virus Corona, Penyuluhan di area publik dan kepada P3N Sekecamatan Panai Hulu, Seni (23/3/2020) Bertempat Diaula Kantor KUA kecamatan Panai Hulu.

Pada Kesempatan ini Kepala KUA DRS Nasaruddin Siregar menyampaikan," Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus Corona (Covid 19)seluruh pegawai dilingkungan Islam agar menguatkan keyakinan senantiasa berjikir dan perbanyak, Istigkfar dan shalawat " Sebutnya

Lanjut Nasaruddin, Melaksanakan ibadah dirumah untuk semantara waktu, Selalu jaga kebersihan diri,sering mencuci tangan dengan Sabun atau hend sunizer untuk mengantisipasi resiko  penularan dari orang lain " Ucap Nasaruddin.

Hindari kegiatan mengumpulkan masa, Seperti resepsi pernikahan dan acara acara ke agamaan untuk menghindari dari keramaian,dan memperhatikan instruksi pemerintah Daerah/Pemerintah setempat terkait pencegahan virus Corona (Covid 19) " Tambah Nasaruddin Siregar.

sosialisasi ini Dihadiri P3N SE Kecamatan Panai hulu,warga sekitar Acara ini berjalan sukses dan lancar. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar