Kapolres Tanjung Balai, Utamakan Kebersihan Dalam Lingkungan Mapolres Tanjung Balai


Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang langsung memimpin melaksanakan Sabtu Bersih bersih lingkungan dan ruangan kerja di Mako Polres Tanjung Balai.

Berdasarkan Pantauan wartawan, Sabtu (21/03/2020) Jam 08.00 di halaman Apel Mapolres Tanjung Balai, Kapolres Putu Yudha Prawira. SIK. MH mengintruksikan kepada seluruh Jajaran untuk melaksanakan gotong royong Bersih bersih dilingkungan dan ruangan kerja Mako Polres Tanjung Balai.

Selanjutnya kegiatan gotong royong yang  dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH.

Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH bersama Para Kabag, Kasat, dan para perwira serta para Kapolsek dan seluruh Personil Brigadir dan ASN yang ada di Polres Tanjung Balai juga turut serta ikut dalam gotong royong guna untuk memciptakan lingkungan sehat dan bersih.

Himbauan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH kepada seluruh Personil dan Jajaran Polres Tanjung Balai mari kita selalu bersyukur karna pada pagi hari ini kita dalam keadaan Sehat sehingga dapat beraktifitas.

Kapolres Tanjung Balai hari ini kita melaksanakan kegiatan bersih bersih di lingkungan dan ruangan Mako Polres Tanjung Balai untuk mengantisipasi Virus Corona atau Virus penyakit lainnya.

"Terangnya kita harus menjaga  kebersihan baik dalam bersih dalam diri kita maupun lingkungan supaya kita bisa terhindar dari virus penyakit.

"Ucapnya kegiatan gotong royong ini adalah demi kepentingan bersama dimulai dari diri kita sendiri agar masyarakat disekitar kita dapat juga mengikutinya.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai juga mengintruksikan kepada masing masing Perwira yang telah ditunjuk mengendalikan kegiatan bersih bersih yang di Objek agar bertanggung jawab dalam kegiatannya.

Kapolres Tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH dalam kegiatan bersih bersih dilingkungan ataupun di ruang kerja harus terus kita jaga kebersihan bersama dan dalam kegiatan gotng royong ini akan kita laksanakan secara rutin,  tidak hanya hari ini saja karena kebersihan adalah Iman dan pangkal kesehatan. (RH)

Tidak ada komentar