Kapolres Tanjung Balai Sambut Kedatangan Ketua Tim Zona Intergritas Kabagsisinfolap Ro RBP Srena Polri


Tanjung Balai.Metro Sumut
Keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH Kepada wartawan melalui Wahtsshapnya Bahwa Tim penilai Internal Polri dalam rangka pembangunan zona integritas di Polres Tanjung Balai yang Pimpin oleh Ketua tim Kombes Pol Meilina D. Irianti SH Kabagsisinfolap Ro RBP Srena Polri yang Didampingi AKBP Patar Silalahi Kabag RBP Polda Sumut Serta Banum Bagjianalisis Ro RBP Srena Polri Bripda Helmi.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH dan Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga. S.H serta para Kabag, para kasat dan para Kapolsek sejajaran Polres Tanjung Balai juga ketua tim Pokja 1 samapai 6 dan Para Operator Masing masing Pokja.

Dalam kegiatan Protokol memberikan kata sambutan Serta dibarengi dengan Doa.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai.AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH kata sambutan dan mengucapan selamat datang Kepada Tim Penilai, dan juga memperkenalkan Pejabat Utama Polres Tanjung Balai berikut masing masing Penanggung Jawab Pokja Pembagunan Zona Integritas(ZI).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH juga memperkenalkan Program Polisi Rindu Maayrakat (PRM) yaitu dengan Program (PRM) agar bisa  menyentuh masyarakat lebih dekat dan hadir ditengah masyarakat yang mulai dari Kapolres sampai para Personil Polres Tanjung Balai tanpa terkecuali bahwa Pelaksanaannya di bagi dalam tugasnya masing - masing dan menyampaikan Kegiatan ini sudah di laporkakn kepada Bapak Kapolda Sumut dan Posko PRM serta Wabsite sudah ada.

Kapolres Putu Yudha juga memaparkan bahwa dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat selalu menggunakan 3 S (Senyum, sapa dan salam) di Polres Tanjung Balai dan agar  tidak ada terjadi Komplin masyarakat yang dan menjauhi Pungli dan Korupsi.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga memohon arahan dan bimbingan dari Ketua TIM sehingga kami dapat meraih WBK dan WBBM.

"Sambut Ketua tim Kombes Pol Meilina D. Irianti SH Kabagsisinfolap Ro RBP Srena Polri juga mengucapkan Terimakasih atas sambutan kepada kami dan Kita harus bangga sebagai Polri diberikan Tugas sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat dan Tugas Kita ini sangat luas Maknanya dan Kita juga harus melaksanakan Tugas dengan Baik dan Benar.

Yel Yel yang saudara sampaikan pada saat apel Pagi tadi agar benar benar dilaksanakan semoga Program yang telah dilaksanakan dan Inovasi dalam Pelayanan terbaik untuk Masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi untuk Menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM) di Polres Tanjung Balai. Ucap Ketua Tim Kombes Pol Meilina.

Ditambahkan sedikit kata motivasi dari Ketua Tim Kombes Pol Meilina, Mari kita dukung Komitmen dari Pimpinan dengan Penuh tangggung jawab dan sepenuh hati dan saya juga mengharapkan semua Personil mendukung Program Kapolresnya serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta menjauhi pungli dan korupsi.

Bahwa kedatangan Tim bukan untuk menilai namun mengklarifikasi dan memberikan masukan sehingga Program Polri dapat menyentuh hati masyarakat.

Menyampaikan salam salut kepada seluruh personil Polres Tanjung Balai atas peninjauan Kantor Pelayanan Publik seperti Kantor SATPAS (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Sat Lantas, Kantor SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Kantor SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan Ruangan UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim setelah selesai melaksanakan Pengecekan pada Pada Kantor Pelayanan Publik, selanjutnya Tim Melaksanakan Pendalaman Materi kepada masing-masing Pokja pembangunan Zona Integritas. (RH).

Tidak ada komentar