Kapolres Madina Terima Kunjungan Silahturahmi DPD KNPI Kab. Madina


Madina.Metro Sumut
Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si menjamu dan menjalin silaturahmi dengan Pengurus DPD KNPI Kab Madina dengan penuh keakraban.

Dalam agenda silaturahmi ini Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi DPD KNPI Kab. Mandailing Natal pada hari selasa (17/03/2020), sementara Ketua DPD KNPI Kab. Madina H. Ahmad Duroni Nasution S.P, M.M juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Madina beserta jajaran yang telah menerima kunjungan DPD KNPI Kab. Madina.

Perbincangan Hangat antara Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si dengan Segenap perwakilan DPD KNPI Kab. Madina di Ruang kerja Kapolres madina, di warnai dengan senda gurau yang mempererat silaturahmi, AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si menerima masukan dan saran dari DPD KNPI Kab Madina terkait Penuntasan Pekat, Penanganan kasus asusila terhadap anak di bawah umur dan terkait issu yang merebak di tengah Masyarakat Kab. Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada perwakilan DPD KNPI Kab Madina dan meminta kepada DPD KNPI Kab. Madina untuk tetap menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerja sama saling membantu untuk menditeksi lebih dini segala yang bisa menjadi gangguan kamtibmas di Kab. Madina.

Terkait program sosial Polres Madina akan terus meningkatkannya, Seperti program tali asih Jum'at Barokah, Jalin silaturahmi komunikasi dengan Organisasi Kepemudaan, Ormas, dan Media di Kab Mandailing Natal.

Di akhir perbincangan hangat penuh kebersamaan Akbp Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si mengajak semua elemen yang tergabung dalam DPD KNPI Kab. Madina untuk selalu menjaga kekondusifan di Kab. Madina agar masyarakat bisa nyaman dalam menjalankan roda kehidupan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT. (Yogi).

Tidak ada komentar