Kapolres Batubara Imbau Masyarakat Tak Sebar Hoaks Soal Corona


Batubara.Metro Sumut
Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengimbau masyarakat tak menyebarkan informasi bohong atau hoaks tentang penyebaran virus corona.

Menurut Kapolres Batubara, Penyebaran informasi hoaks ataupun informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan kepada seluruh awak Media yang ada di Kabupaten Batubara ini untuk saling bekerja sama, Saling memberikan informasi benar. Kami senantiasa akan selalu memantau apa yang menjadi permasalahan para awak media khususnya di wilayah Kabupaten Batu bara dan kita akan selalu melakukanya bersama sama " Katanya.

Lanjut Kapolres, Terlebih dalam pemberitaan, Saya harapkan jangan memberitakan yang bukan fakta (Hoax) lakukan pemberitaan yang akurat dan membangun dalam menangani virus covit -19 ini. Ayo sama-sama kita memberikan info terbaik untuk masyarakat dan jangan berlebihan atau menakut-nakuti demi keamanan dan kenyamanan masyarakat " Ucap orang nomor satu di Polres Batubara ini.

Sambung Kapolres, Dalam melakukan kerja sama melawan virus corona, para awak media akan berjuang melakukan pemberitaan dan bersama melakukan himbauan informasi baik kepada masyarakat khusus nya di Kabupàten Batubara " Sebutnya.. (Hamnas).


Tidak ada komentar