Jaga Kebugaran Dan Kesehatan, Kapolda Sumut Gowes Bersama Sekaligus Pantau Kamtibmas


Medan.Metro Sumut
Untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan Anggota Polri, Kapolda Sumut melaksanakan gowes bersama, Sekaligus memantau Kamtibmas. Selasa (17/03/2020).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si bersepeda bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut, Dan Tim Gowes Polda Sumut.

Sekitar pukul 06.00 Wib, Kapolda Sumut beserta rombongan start melaksanakan Gowes dari Kediaman Kapolda Sumut, Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Pintu Gerbang Bandara Kualanamu, Selama kegiatan gowes Kapolda Sumut sekaligus memantau situasi kamtibmas di rute yang di laluinya.

Selain itu, Tujuan di laksanakan bersepeda untuk menambah kebugaran dan memperkuat imun tubuh, Agar tidak mudah terserang penyakit ataupun virus yang sedang mewabah, Kapolda Sumut juga memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan olahraga dan senam rutin sebelum memulai aktifitas bekerja.

Selama kegiatan bersepeda, Sesekali Kapolda Sumut juga menyapa masyarakat dan meninjau lokasi yang rawan laka, Dan kejahatan jalanan, Sekitar Pukul 08.00 Wib, Kapolda Sumut beserta rombongan finish di Mapolda Sumut dan melanjutkan kegiatan dengan Coffe Morning. (Hamnas).

Tidak ada komentar