Instruksi Kapolres Tanjung Balai, Sat Sabahra Untuk Menberikan Kenyamanan Di Gereja Saat Kebaktian


Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH Melalui Jajaran Polres Tanjung Balai memberikan keamanan bagi Uamt Nasrani dalam Kebaktian Minggu se Kota Tanjung Balai, Minggu (01/03/2020) sekitar pukul 08.00 Wib Tanggal 01 Maret 2020 Wib Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH Saat dikomfirmasi  melalui telepon seluler membenarkan Polres Tanjung Balai selalu memberikan kenyamanan saat beribadah dan kami pihak Polres tanjung balai juga tidak ada membeda bedakan mau Agama apa aja yang ada membuat kegiatan ibadah kami pihak kepolisian polres tanjung balai selalu siap membantu dan menjaga keamanan beribadah.

Kapolres Tanjung Balai juga menanbahkan pemgamanan yang kita berikan bagi seluruh Umat Beragama Mau Agama Nasrani mau Agama Islam atau Agama Konghuchu tetap kami akan memberikan personil dan menjaga dalam.kegiatan umat sama sepreti Program dari Polres Tanjung Balai Polisi Rindu Masyarakat (PRM).

Hari jumat bagi umat Muslim yang sedang melaksankan ibadah shalat Jumat kami juga mempersiapkan personil untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat muslim yang sedang beribadah.

Hari Minggu bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan Kebaktian Minggu kami juga mempersiapkan personil untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani yang sedang Kebaktian Minggu.

Hari besar bagi Konhucu yang sedangnmelaksanakan Ibadah sembayang di Vihara atau Klenteng kami juga mempersiapkan personil untuk menjaga keamanan dan keyamanan waktu sembayang.

Polres Tanjung Balai Selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat yang ada di kota tanjung balai disaat beribadah atau hari besar, dan ketepatan ini adalah hari  minggu bagi umat Kristianni melaksanakan Ibadah Kebaktian maka Polres Tanjung Balai juga memberikan 22 Anggota personil Polres tanjung Balai untuk PAM di Gereja gereja se Kota Tanjung Balai yang melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu," Katanya, Kapolres Putu Yudha.

Kami dari pihak Kepolisian Tanjung Balai selalu Menjaga masyarakat dan mengayomi masyarakat Tanjung Balai di Saat ada hari Besar dan kegiatan masyarakat kami pihak polres Tanjung Balai selalu hadir di tengah tengah masyarakat Tanjung Balai,"Katanya Kapolres Putu Yudha. (RH).

Tidak ada komentar