Bupati Labuhanbatu Pimpin Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Di Simpang Enam Rantau Prapat


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., turun memimpin penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Covid-19 serta membagikan masker di Bundaran Simpang Enam Kota Rantau Prapat,l. Jumat (27/03/2020).

Penyeprotan disinfektan di mulai dari depan Kantor Bupati, jalan protokol menujuh Kota Rantau Prapat. Adapun sarana umum yang di semprot ke rumah-rumah ibadah dengan mengunaakan mobil damkar, jika tempat tersebut tidak bisa dilalui mobil damkar penyemprotan mengunakan alat manual cep.

Kepala Dinas BPDP Atia Muchtar Maulana, S. St., mengatakan bahwa pihaknya menyediakan dua unit mobil damkar dan 30 cep. “Jika ada tempat yang tidak dapat dilalui mobil damkar kami mengunakan cep untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara manual, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Labuhan Batu,” terangnya.

Lebih lanjut Atia menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan 100 pac masker yang dibagikan oleh Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., yang di dampingi aktivis MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Labuhan Batu beserta pengurusnya yang dilakasanakan di bundaran Simpang Enam Kota Rantau Prapat semua bertujuan untukp pencegahan perkembangan Covid-19,” terangnya.

Atia  kompres Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., dalam pembagian masker dan penyemprotan juga didampingi semua staf kantor bupati dan seluru kepala OPD.

“Dalam kegiatan ini Bupati Labuhan Batu Andi suhaimi Dalimunthe, ST., MT., memimpin langsung penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran Covid-19 di Labuhan Batu,” jelas Kepala Dinas.

Lebih lanjutnya, Bupati juga membagikan langsung masker kepada masarakat Labuhan btu .(Rozi ).

Tidak ada komentar