Babinsa Dan Bhabinkantibmas Koramil IKN Bahu Nembahu Putuskan Rantai Penyebaran Virus Corona


Penajam.Metro Sumut
Masih dalam  rangka  mencegah  penyebaran Virus Covid - 19, Babinsa Desa Sukaraja Koramil Sepaku bersama Bhabinkamtibmas bahu membahu  lakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum di lingkungan Dusun Semoga Jaya Desa Sukaraja Kecamatan Sepaku Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU). Senin  (30/03/2020).

Babinsa Sertu  Ibrahim kepada awak media menjelaskan,” Babinsa dan Bhabinkamtibmas  serta aparatur pemerintahan Desa Dusun Semoga Jaya Desa Sukaraja serta seluruh warga bersinergi bersama melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan guna memutuskan rantai penyebaran Virus, lokasi kegiy tersebut di antaranya Masjid Al Muhajirin, Sekolah dan Fasilitas umum lainnya dan rumah-rumah warga dengan tujuan untuk meminimalisir merebahnya Virus Covid-19,  dan memutus mata rantai Virus tersebut.” ujarnya.

Di ruang kerjanya Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Andik Supratikto menyampaikan,”Kami memerintahkan semua Babinsa untuk turun ke wilayah bersinergi bersama Bhabinkantibmas guna memerangi penyebaran virus Corona sesuai dengan yang di perintahkan oleh komando atas, tapi yang lebih utama adalah faktor kesehatan sendiri yang harus tetap di jaga jangan sampai tertular " Ulasnya. (Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar