Utamakan Koordinasi Demi Mewujudkan Kenyamanan Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama


Surakarta.Metro Sumuy
Babinsa kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suparno melaksanakan kegiatan Komsos bersama Babinkamtibmas Aiptu Suwardi bertempat di Kantor Kelurahan Sewu Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Jumat (07/02/2020).

Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas bersama-sama melaksanakan
kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tandas babinsa.

Ketua RT 02/RW 2 kelurahan Sewu Jebres  mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah kelurahan maupun dengan warga dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kelurahan maupun oleh warga binaanya, sehingga apa bila ada permasalahan yang mungkin di tengah tengah masyarakat bisa langsung di pecahkan dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta dengan pemerintahan di tingkat kelurahan. (Agus Kemplu).

Tidak ada komentar