Untuk Mengenali Wilayah, Kapten Inf Narno Komsos Dengan Para Lurah


Surakarta.Metro Sumut
Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mengenali wilayah binaannya Danramil Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno melakukan komsos terhadap para Lurah di jajarannya. Seperti ke Lurah Timuran Supyanto, Lurah Kadipiro Dalono, Lurah Banyuanyar Rustrika dan Lurah Joglo Bpk Hariyo Seno. Rabu (05/02/2020)

Dalam kunjungannya ke para Lurah Danramil selalu menyampaikan untuk selalu meningkatkan  Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masing-masing.

Seperti apabila ada pendatang baru di lingkungan setempat untuk melapor diri ke pihak berwenang. Hal ini dilakukan guna mencegah hal - hal yamg tidak diinginkan " Ujar Danramil.

Danramil juga berpesan kepada para Lurah untuk selalu bekerja sama dengan Babinsa, Menghimbau kepada para kepala Lingkungan (kepling) agar selalu aktif mengecek warganya dan  mengaktifkan kembali pos ronda yang sudah berjalan selama ini di setiap lingkungan masing masing. Apabila ada hal - hal yang menonjol, yang meresahkan masyarakat maupun yang mengganggu keamanan dan Ketertiban warga segera laporkan kepada Pihak bewenang. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar