Tuk Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Batubara Mengikuti Rapat Dan Gowes Bersama Kapolda


Batubara.Metro Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum olahraga sepeda bersama dengan para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH,MH, Kapolres/ Tabes jajaran Polda Sumut dan tim sepeda.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH,MH mengikuti rapat pimpinan bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs, Martuani Sorimin M.S.i beserta jajaran Pejabat Tinggi Polda dan Polres se Sumatera Utara. Jumat (07/02/2020).

Sebelum melakukan rapat, Pimpinan Kapolda dan para Kapolres jajaran Polda Sumut melakukan kegiatan bersepeda, Dengan jarak tempuh sepanjang 64 KM yang di mulai Star dari Sei Bingai Kabupaten Langkat menuju Hotel The HiLL dan Resto Sibolangit.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan kegiatan Gowes atau bersepeda ini, Dilakukan tak lebih untuk kesehatan dan sebatas mana fisik kita, Dalam menempuh perjalanan sepanjang 64 KM," Kita harus tetap sehat, Ini semua berpengaruh besar dalam ke pemimpinan sebagai seorang Kapolres yang harus melakukan kegiatan sepanjang hari dengan wilayah hukum yang sangat luas " Kata mantan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Lanjut Kapolres, Kalau kita tidak sehat, Bagaimana kita bisa memimpin dengan baik, Intinya semua program yang di lakukan Kapolda Sumut sangat baik l, Dan menginspirasi kita semua " Ucapnya.

Dalam rapat pimpinan tersebut, Dilakukan selama 3 hari di Hotel The Hill Sibolangit, Dan di ikuti para petinggi daerah wilayah Sumatra Utara sambil melakukuan Gowes bersama TNI-POLRI. (Hamnas).

Tidak ada komentar